Sabtu, 27 September 2014

SELAYANG PANDANG MTs. SUNAN DRAJAT SUGIHWARAS

    MTs. Sunan Drajat Sugihwaras adalah sebuah lembaga yang berada didalam kawasan Pondok Pesantren Idhotun Nasyi'in dan beralamatkan di Jl. Raya Sugihwaras No.03 Desa Sugihwaras Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan Pripinsi Jawa Timur Kode Pos 62255.
  MTs. Sunan Drajat Sugihwaras berdiri sejak tahun 2005 sampai sekarang  dibawah pimpinan Bapak Drs.H.MUSTOFA,M.M dan sejak tahun 2012 MTs Sunan Drajat Sugihwaras berganti pimpinan yaitu Drs.KH.ABD.FATTAH,M.Pd.I sekaligus beliau sebagai pemangku Pondok Pesantren Idhotun Nasyi'in Sugihwaras.
  Meskipun MTs. Sunan Drajat Sugihwaras tergolong baru berdiri namun MTs. Sunan Drajat Sugihwaras telah mempunyai berbagai fasilitas yang dibutuhkan siswa dan guru pada saat ini.
   Diantara fasilitas yang dimiliki MTs. Sunan Drajat Sugihwaras saai ini adalah Fasilitas gedung dan memadai, Laboratorium Komputer, Laboratorium Bahasa, Laboratorium IPA, Perpustakaan, Lapangan Olahraga yang luas, Drum Band, dan lain-lain.
     MTs. Sunan drajat Sugihwaras Juga memberikan berbagai beasiswa bagi siswa yang berprestasi dan bagi siswa yang kurang mampu tanpa dipungut biaya apapun, di MTs. Sunan Drajat Sugihwaras Juga bebas Uang Pendaftaran, Uang Gedung dan SPP.

0 komentar:

Posting Komentar